Rekoleksi Misdinar Paroki SPM Gresik 2012

Hai jumpa lagi πŸ˜€

kali ini saya mau cerita tentang rekoleksi misdinar (lagi) nih hehe… sebelumnya saya juga pernah posting tentang rekoleksi yaitu Rekoleksi misdinar SPM di Lamongan 2011, kali ini ada rekoleksi lagi.

Tidak heran kenapa saya berulang kali posting tentang rekoleksi. Hal itu karena rekoleksi memang sangat penting bagi kami, sehingga acara seperti ini hampir menjadi acara tahunan bagi kami. Seru, kenalan baru, suasana baru, merupakan hal yang ditunggu tunggu dari acara ini. Kegiatan yang pastinya dapat mengembangkan peserta dan juga para penyelenggaranya ini bertujuan utama untuk membakar semangat pelayanan para Misdinar SPM Gresik. Yak, hal biasa jika disaat kami mengalami kesulitan saat mengajak para anggota misdinar untuk mengikuti acara ini, tapi menjadi hal yang sangat luar biasa ketika selesai acara, mereka mempunyai kesan yang “Waaahhhh~” bahkan jika mereka dipancing untuk bercerita lagi, sepertinya mereka akan ingat hehehe…

Acara ini diadakan selama dua hari di GSV, entah singkatannya apa saya lupa hehe… nah ini nih foto2nya :p

IMG_7410

(Beliau ini namanya Bu Sri Pembina Misdinar SPM Gresik Selama ini)

IMG_7433

(Nah ini ada sesi perkenalan secara sederhana)

IMG_7447

(Permainan kecil dari frater undangan hehe)

IMG_7556

(Eitsss… jangan salah, disana kita juga diajak berdiskusi)

IMG_7617

(Yoii, malem malem enaknya main diluar)

IMG_7737

(Paginya, mulailah outbound :D)

IMG_7741

IMG_7766

(wah, pas misa nggak ada dokumentasinya hehehe)

IMG_7784(nah seperti biasa, sebelum pulang, foto-foto dulu)

Nah itu sih sesi formal dari susunan acaranya hehehe… Yang selalu menjadi tantangan setiap acara bersama teman-teman yang tergolong remaja ini pada saat menyuruh mereka istirahat wehwehwhe… kalo udah kumpul pasti bakal susah diatur.

Trimakasih partisipasinya, semangat! SEMPER DEO LAUDATE !!! πŸ˜€


Ketua Pelaksana : Antonius Agan S. Acara : G. Vicky Kurnia S. P, & Stefanus Jesse. Bendahara : Maria Brigita P. H. Perlengkapan : Bartolomeus Varian Y. W., Paulinus Juniart Gelang, &Stefanus Tito

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s